Jelang Hari Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polwan RI Gelar Bakti Sosial di Jakarta Utara

2 August 2022 - 11:24 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi Wanita Republik Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial serta membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat di Jakarta Utara.

Pemberian Paket sembako dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, yang mengusung tema Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 mengusung tema "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh"

Kegiatan tersebut dilakukan di lima titik Wilayah Jakarta Utara dan dihadiri langsung oleh Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Juansih dan Psikolog Kepolisian Utama TK II SSDM Polri, Brigjen Pol. Nyoman Lastika.

Bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako dibagikan kepada para nelayan, pekerja kasar dan masyarakat lain yang membutuhkan secara "door to door" atau dari pintu ke pintu agar tepat sasaran.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, tepung, mie instan, susu dan peralatan protokol kesehatan COVID-19 seperti masker, sanitizer dan sabun pencuci tangan.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Sosial Religi ini dapat memperkuat sinergitas antara Polwan dengan masyarakat serta ke depan Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas," tutur Irjen Pol. Juansih.

Sumber: Tribratanews

Baca Selanjutnya

Bagikan: