Waka Polri : Diharapkan SDM Polri Dapat Mencapai Keunggulannya Guna Mendukung Stabilitas Keamanan

7 December 2022 - 13:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen. Pol Gatot Eddy Pramono, secara resmi membuka kegiatan Rakorbin SDM dan Rakorbin PNS Polri TA 2022, yang dilaksanakan di Shangrila Hotel, Rabu (7/12/2022) pagi.

Selain dihadiri Wakapolri, kegiatan ini juga dihadiri AS SDM Kapolri, Kapolda Jatim, Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri, Para Karo, Anjak Utama dan Psikolog SSDM Polri, Anjak Utama Bidpidnarkoba Bareskrim Polri, Para Karo SDM beserta Kabag Jajaran dan Kabidpropam Polda Jatim.

Baca juga: Forkopimda Jatim Cek Lokasi Pengungsian dan Berikan Bansos untuk Warga APG Semeru

Dengan mengambil tema "Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat". Surabaya yang dimulai tanggal 7-9 Desember 2022. Wakapolri Komjen. Pol Gatot Eddy Pramono, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengemban fungsi SDM Polri atas kinerja, dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugas yang mendukung terwujudnya transformasi Polri yang presisi serta terwujudnya stabilitas keamanan dalam Negeri.

"Untuk menghadapi berbagai dinamika dan ketidakpastian oleh situasi Global, Regional dan Nasional diharapkan SDM Polri dapat mencapai keunggulannya guna mendukung stabilitas keamanan yang dibutuhkan oleh Bangsa dan Negara," papar Komjen. Pol Gatot Eddy Pramono, saat memberikan sambutan, Rabu (7/12/2022).

Sementara itu AS SDM Kapolri, Irjen Pol Wahyu Widada dalam sambutannya menyebutkan, bahwa sebelum dilaksanakan Rakorbin SDM dan Rakorbin PNS Polri juga telah dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dimulai pada tanggal 28 November sampai 2 Desember 2022.

Baksos tersebut dilaksanakan dengan kegiatan pembuatan ataupun renovasi MCK dibeberapa masjid dan tempat umum sebanyak 55 titik wilayah hukum Polda Jawa Timur.

Pelaksanaan rakorbin SDM dan PNS Polri merupakan agenda rutin tahunan, yang bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi pelaksanaan tugas SDM Polri tahun 2022.

(jo/hn/um)


Sumber: Tribratanews

Baca Selanjutnya

Bagikan: