Polda Kalimantan Tengah Menggelar Acara Sepeda Santai Bersama Masyarakat

25 September 2022 - 13:26 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. emarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sepeda santai bersama masyarakat, di depan kantor TVRI Kalteng, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/9/2022).

Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melalui Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Heru Sutopo S.I.K., mengatakan, olahraga sepeda sangai kali ini mengangkat tema ‘Cycling Blue Sky, Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’.

“Hal itu menjadi gambaran komitmen Polantas untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar lantas) serta pemulihan ekonomi nasional,” tegas Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 500 peserta, yang terdiri dari masyarakat umum dan dari sejumlah komunitas sepeda di Kota Palangka Raya.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan gaya hidup sehat masyarakat, untuk senantiasa melakukan kegiatan positif bersama,” harap Komisaris Besar Polisi Heru Sutopo S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, turut diwarnai dengan pembagian doorprize kepada para peserta melalui kupon undian dan berbagai macam penampilan lainnya.

“Ini merupakan wujud apresiasi kepada warga yang terus meningkatkan olahraga di Kalteng,” tutup Dirlantas Polda Kalteng.

Sumber: Tribratanews

Baca Selanjutnya

Bagikan: