Kapolres Mukomuko Bagi Bantuan Warga Terdampak Kenaikan BBM

23 September 2022 - 18:27 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Untuk mengetahui secara langsung kondisi wilayah tugas sembari memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu, AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., kembali melakukan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran, pada Kamis (22/09/2022).

Datang bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, dirinya dalam kesempatan di Polsek Mukomuko Selatan ini meminta dukungan dari seluruh Anggota dan juga Pengurus Bhayangkari Ranting untuk dapat membantu pelaksanaan tugas selama menjabat serta berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Lakukan pelaporan secara berjenjang dengan segera apabila terdapat hal yang dinilai membutuhkan penanganan segera atau bantuan dari polres tegasnya dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Mukomuko.

Acara kunjungan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan tanya jawab diikuti oleh Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu Firman Syahputra, M.H., beserta seluruh Anggota dan Bhayangkari yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan.

Menutup acara, Kapolres Mukomuko kemudian membagikan paket bahan pokok untuk warga yang terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).

Sumber: Tribratanews

Baca Selanjutnya

Bagikan: